Van De Beek Opsi Ke Dua Madrid Apabila Tidak Mendapatkan Pogba

Pastiuntung.net Real madrid tampak nya kesulitan untuk mendatangkan paul pogba dari manchester united di bursa transfer musim panas kali ini.Salah satu alasannya adalah karena madrid sudah menghabiskan banyak sekali uang untuk berbelanja pemain di musim panas ini.

Sejauh ini real madrid telah mendatangkan 5 pemain dengan total biaya lebih dari 300 juta euro. beberapa pemain yang di datangkan oleh real madrid adalah Eden hazard, luka jovic dan ferland mandy.

Paul pogba adalah pemain ke 6 yang ingin di datangkan madrid ke los blancos.Namun madrid kesulitan untuk mendatangkan pemain yang berusia 26 tahun tersebut karena terkendala dana yang hampir habis.

Namun kini madrid sudah menemukan opsi kedua apabila mereka gagal mendapatkan paul pogba di musim ini.Opsi kedua mereka ialah pemain muda berpotensi dari klub ajax amsterdan Van de beek.

Bahkan Van de beek sendiri mengakui bahwa real madrid memang tertarik untuk membawanya ke los blancos.

Kemudian ada kabar bahwa pendekatan Madrid pada De Beek menuai hasil. Sang gelandang dikabarkan telah sepakat secara personal untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid kini tinggal bernegosiasi dengan Ajax untuk transfer Van de Beek. El Real sendiri hingga kini belum menyodorkan penawaran yang berhasil memuaskan pihak Ajax.

Real Madrid disebut-sebut harus menggelontorkan dana mencapai 60 hingga 70 juta euro untuk meluluhkan Ajax agar bersedia melepas Van de Beek ke Santiago Bernabeu.

Berusaha Mempertahankan Van De Beek

Ajax amsterdam sudah kehilangan banyak pemain muda potensialnya di bursa transfer musim panas ini.Dan mereka tampaknya enggan kehilangan satu pemain lagi, Donny Van de Beek, yang dikabarkan tengah diincar Real Madrid.

Ajax sudah kehilangan banyak pemain di musim panas ini. Frenkie De Jong resmi menjadi bagian Barcelona dan De Ligt hengkang ke klub raksasa Serie A, Juventus. Oleh karena itu, mereka menunjukkan rasa ketidaktarikannya untuk melepas Van De Beek ke Madrid.

Itikad untuk memagari Van De Beek dari godaan Madrid tergambarkan dari pernyataan pelatih Ajax, Erik ten Hag. Dalam konferensi pers pada hari Jumat (2/8) waktu setempat, ia menegaskan bahwa Ajax bakalan berupaya untuk menahan sang pemain di musim panas ini.

“Kami akan melakukan segalanya, dengan sekuat tenaga, untuk menahannya di Ajax,” tutur pelatih yang juga sempat dikabarkan tengah diincar Bayern Munchen tersebut, dikutip dari Marca.

“Kami tak ingin kehilangan dirinya, tapi saat klub sekaliber itu masuk ke dalam sebuah situasi, semua hal akan terasa sangat berat,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *