Penyebab real madrid batal menjual gareth bale

pastiuntung.net – Setelah di isukan akan meninggalkan real madrid dan bergabung dengan salah satu klub raksasa china, jiangsu suning pada bursa transfer musin panas ini, Real madrid membuat kejutan dengan membatalkan secara sepihak kepindahan gareth bale ke jiangsu suning.

Bale sudah diambang pintu keluar Santiago Bernabeu usai kabar soal kepergiannya ke Tiongkok tersebar di berbagai media. Suning diisukan sudah siap membayarnya dengan gaji fantastis senilai satu juta pounds per pekannya atau setara 17 miliar rupiah per pekan.

Gareth Bale sudah siap bertolak ke Tiongkok untuk merampungkan proses kepindahannya ke Jiangsu Suning. Namun di detik-detik terakhir, real madrid malah memblokade semua pintu keluar untuk pemain berumur 30 tahun tersebut.

The Telegraph mengklaim bahwa keputusan pembatalan itu datang dari mulut presiden real madrid florentino Perez langsung. Perez disebut merasa sayang membiarkan sang pemain pergi tanpa ‘balik modal’, dengan pertimbangan Madrid mengeluarkan banyak uang guna mendapatkannya pada tahun 2013 lalu.

Kemungkinan Bale pindah ke Tiongkok pun kian menipis, sebab Suning hanya memiliki waktu sedikit untuk mencari dana tambahan agar bisa mendapatkannya. Sebagai informasi, bursa transfer di negara tersebut akan berakhir pada hari Rabu (31/7) waktu setempat.

Keputusan real madrid membatalkan transfer gareth bale ke jiangsu suning berhubungan dengan cidera parah yang di alami gelandang serang mereka, marco asensio yang di perkirakan akan absen hngga musim depan.

Pembatalan kepindahan Bale memungkinkan memengaruhi niat Madrid memboyong Paul Pogba. Perez akan tidak menyetujui untuk merekrut gelandang Manchester United itu, yang dibanderol supermahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *