Gareth Bale Out, Paul Pogba in

Pastiuntung.net Setelah menghabiskan uang lebih dari 300 juta euro untuk membeli pemain baru seperti eden hazard dan luka jovic pada bursa transfer musim ini, ternyata real madrid masih belum puas dan masih ingin mendatangkan pemain baru ke los blancos.

Di ketahui bahwa incaran real madrid selanjutnya adalah paul pogba, pemain berusia 26 tahun yang sekarang sedang bermain di klub manchester united. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Real madrid sangat ingin mendatangkan paul pogba, namun tidak mudah bagi madrid untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut karena Manchester united mematok harga yang sangat tinggi untuk melepas pemain tersebut.

Namun kini, kemungkinan madrid untuk mendapatkan paul pogba semakin besar.Ini terjadi karena gareth bale akan meninggalkan madrid setelah mendapat tawaran dengan gaji yang menggiurkan dari klub tiongkok.

Dengan keluar nya gareth bale dari madrid membuka kesempatan bagi madrid untuk mendatangkan paul pogba.
Dikutip dari dari The Sun, Real Madrid telah menyiapkan skema: Gareth Bale out, Paul Pogba in. Saat ini, Los Blancos sedang menyiapkan proposal penawaran dengan harga yang tinggi pada pihak United.

Real madrid bakal membeli paul pogba dengan harga 150 juta pounds, sekitar 2,5 trilliun. Dengan harga ini maka paul pogba akan menjadi pembelian termahal dalam sejarah real madrid.

BACA JUGA : Cara Daftar Berkah365

Real madrid juga sudah menyiapkan gaji yang sangat tinggi apabila paul pogba setuju untuk bergabung dengan real madrid, nominal yang akan di dapatkan pogba setelah bergabung dengan real madrid berkisar 600 ribu pounds per pekan.

Sementara itu, United diyakini akan sulit menolak tawaran tersebut. Sebab, itu adalah harga yang mereka minta. Sedangkan, Paul Pogba sejak awal memang ingin pindah dari United. Dia ingin tantangan baru.

Rencana Real Madrid membeli Paul Pogba bukan semata untuk menjadi pengganti Gareth Bale belaka. Tetapi juga sudah sesuai dengan perhitungan yang matang. Baik dari segi finansial maupun secara taktik dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Pada sesi pramusim, Real Madrid telah kehilangan satu pemain penting yakni Marco Asensio. Pemain berusia 23 tahun mengalami cedera ACL dan diperkirakan akan absen hingga sembilan bulan ke depan.

Dengan begitu, Madrid butuh satu pemain baru yang punya daya sering tinggi. Paul Pogba diyakini akan sangat cocok dengan kebutuhan Real Madrid. Zidane juga sejak lama ingin melatih Paul Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *