Gareth Bale dan Real Madrid

Pastiuntung.net – Isu kepindahan Gareth Bale dari Real madrid Masih berlanjut, Meskipun gagal pindah ke klub tiongkok Jiangsu Suning beberapa hari silam Gareth Bale masih melakukan berbagai upaya untuk pindah dari ibu kota spanyol ini.

Pemain timnas Wales berusia 30 tahun tersebut hampir bergabung dengan klub asal tiongkok, Jiangsu Suning pada bursa transfer musim panas ini, Namun gagal pindah karena kesepakatan transfer dibatalkan sepihak oleh presiden Real Madrid Florentino Perez di detik detik terakhir kepindahannya.

Sportsmole mengklaim bahwa Bale masih belum putus asa untuk pindah. Ia diberitakan akan mencoba untuk keluar dari Real Madrid dalam beberapa bulan lagi.

Menurut beberapa informasi yang beredar, Gareth Bale masih mengusahakan kepindahannya ke klub tiongkok Jiangsu Suning.
Gareth Bale ngotot untuk pindah ke klub tiongkok karena klub Jiangsu Suning menawarkan gaji dengan jumlah yang sangat fantastis yaitu 1juta Poundsterling per pekan.

Untuk itu Bale berencana menunggu bursa transfer Liga TIongkok dibuka lagi, di mana momen itu akan terjadi di bulan November 2019 mendatang

Mogok Main

Untuk melancarkan kepindahannya dari Real Madrid ke Jiangsu Suning, Gareth Bale di perkirakan akan melakukan berbagai cara agar kepindahannya dapat berjalan mulus, salah satunya ialah dengan melakukan mogok main di Real Madrid.

Ia diberitakan terlanjut kesal terhadap Zidane. Ia menilai sang pelatih memberikan perlakuan yang tidak adil baginya selama beberapa bulan terakhir.

Untuk itu ia sama sekali tidak mau bermain bagi skuat El Real kecuali jika ada pergantian pelatih kepada di skuat Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *