Bagaimana nasib masa depan Neymar ?

Pastiuntung.net – Keinginan Neymar untuk hengkang dari PSG menjadi salah satu topik terpanas di bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, pemain yang memecahkan rekor transfer termahal tersebut baru saja bermain untuk PSG selama 2 musim dan sudah menyatakan ingin pindah kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Neymar secara terang terangan menyatakan bahwa ia sudah tidak betah lagi di PSG dan ingin pulang kembali ke klub lamanya, Barcelona.
Bahkan untuk mewujudkan keinginannya Neymar sampai membuat ulah dengan terlembat kembali ke PSG untuk menjalani latihan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Sebenarnya PSG belum mau melepaskan pemain berusia 27 tahun tersebut, tetapi langkah langkah yang di tempuh Neymar agar bisa keluar dari PSG terbilang sangat ekstrim.
Salah satu tindakan yang di tempuh Neymar untuk mewujudkan keinginannya ialah dengan melakukan komentar negatif saat ia masih membela Barcelona melawan PSG.
Ia menyatakan bahwa kemenangan Barcelona atas PSG dengan skor telak 6-1 adalah momen terbaik dalam hidupnya ketika ia masih membela Barcelona.

Tentu saja dengan komentarnya ini para petinggi PSG yang awalnya tidak ingin melepas Neymar langsung berubah pikiran dan memutuskan untuk menjualnya.
Meskipun ingin menjualnya, PSG tidak ingin melepas Neymar begitu saja. PSG ingin mencoba mendapatkan uang yang sudah mereka keluarkan untuk menebus neymar dari Barcelona 2 musim silam.

kabarnya PSG memboyong Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer yang sangat fantastis, yaitu 222 juta euro.
Tentusaja dengan nilai transfer ini menjadikan Neymar sebagai pemain dengan nilai transfer termahal dalam sejarah sepak bola yang bahkan belum terpecahkan hingga sekarang.

Barcelona vs Real madrid dalam perburuan Neymar

Diketahui bahwa Barcelona memang berniat untuk mendapatkan Neymar kembali, mereka sedang mengupayakan berbagai cara untuk menebus Neymar kembali.
Namun menurut info yang beredar, Barcelona tidak mampu memenuhi syarat penjualan yang diajukan oleh PSG. Klub raksasa perancis ini hanya akan melepaskan Neymar dengan tawaran di atas 200 juta euro.
Barcelona tentu sangat keberatan dengan persyaratan yang di ajukan oleh PSG karena di musim transfer ini Barcelona sudah menghabiskan uang lebih dari 200 juta euro untuk membeli beberapa pemain mahal seperti Antoine Griezmann dan Frengkie De Jong.

Selain Barcelona masih ada sejumlah klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Neymar salah satunya adalah rival abadi Barcelona, Real Madrid.
Real Madrid sangat gencar melakukan negosiasi untuk memboyong Neymar dari PSG. penawaran demi penawaran terus diajukan oleh Madrid demi mendapatkan Neymar, apalagi diketahui bahwa presiden Real Madrid sangat mengidolakan pemain brazil berusia 27 tahun tersebut.

Keputusan akhir

PSG sudah mendapat banyak tawaran dari Barcelona maupun Real Madrid dan sejauh ini tawaran Real Madrid jauh lebih menarik perhatian PSG daripada tawaran dari Barcelona.
Real madrid mencoba mengajukan tawaran berupa beberapa pemain seperti Luka Modric dan Gareth Bale dan uang cash senilai 120 juta euro yang sulit untuk ditolak oleh PSG.
Namun Barcelona juga tidak tinggal diam saja, Barcelona juga menyodorkan beberapa pemain seperti Philipe Coutinho dan Ivan Rakitic serta sejumlah uang cash untuk menarik perhatian PSG.
Tawaran demi tawaran sudah di ajukan oleh kedua klub raksasa spanyol namun PSG masih belum memutuskan untuk menerima tawaran dari kedua klub tersebut dan masih menunggu tawaran tawaran lain yang dapat mereka dapatkan untuk mengembalikan uang yang telah dikeluarkan untuk menebus Neymar 2 tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *