ATLETICO MADRID MINTA LALIGA LARANG BARCELONA MAINKAN GRIEZMANN

Salah satu topik panas di bursa transfer musim panas ini adalah kepindahan antoine griezmann dari atletico madrid ke barcelona, kepindahan pemain berusia 28 tahun dengan klausul pelepasan sebesar 120 juta euro di sebut sebut sebagai transfer bermasalah.

pihak atletico menyebutkan bahwa barcelona seharusnya membayar klausul pelepasan griezmann sebesar 200 juta euro karena atletico menilai bahwa kesepakatan barcelona dan griezmann sudah terjadi saat kalusul pelepasan griezmann masih bernilai 200 juta euro namun kepindahan baru terjadi saat klausul pelepasan terbaru griezmann yang bernilai 120 juta euro aktif.

Pihak Atletico pun merilis pernyataan resmi bahwa mereka akan melakukan langkah yang diperlukan untuk melindungi hak mereka.

 

UPAYA ATLETICO

 

Meskipun sudah kehilangan salah satu pemain terbaik mereka atletico masih berupaya membuat barcelona di hukum atas transfer griezmann.Atletico kini mencoba membuat barcelona di hukum larangan memainkan griezmann.

Di ketahui bahwa atletico sudah meminta presiden LaLiga, Javier tebas agar griezmann tidak di mainkan oleh barcelona selama proses investigasi berlangsung.
“Atletico sudah menyurati kami dan sudah bertanya apakah kami harus mengeluarkan lisensi Griezmann di Barcelona. Di pihak LaLiga, kami punya kekuasaan untuk memblokir pemain,” kata Tebas, kepada Onda Cero yang dilansir Daily Mail.

“Ada mekanisme yang sudah sesuai aturan dan itu haruslah pihak yang berwenang yang menyelesaikannya. Saya tidak punya unsur penilaian untuk menyatakan apa yang bisa terjadi,” jelas Tebas.

Griezmann sendiri sudah menjalani debutnya bersama Barcelona, saat dikalahkan Chelsea 1-2 di ajang pramusim di Jepang, Selasa (23/7/2019). Dalam laga itu, penyerang 28 tahun tersebut bermain di 45 menit pertama pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *